Sunday 8 November 2015

Brava Radio 103.8 fm Jakarta Online Streaming

Streaming Brava Radio 103.8 fm Jakarta berita informasi bisnis

Online Streaming Brava Radio 103.8 fm Jakarta

Radio Brava fm adalah salah satu stasiun radio terbaik di Jakarta,yang mengudara pada frekuensi fm 103,8 MHz.
Target audiens dari stasiun radio ini adalah dari kalangan orang-orang yang mapan dalam hidup mereka. Sebagai media elektronik radio brava fm menyediakan informasi yang berkaitan dengan bisnis serta hiburan dengan memutar musik yang berkelas menengah atas.

Dalam siaran acara talk show live di studio sering mengundang nara sumber yang berkompeten di bidangnya untuk berbagi ide dan pikiran mereka. Menunjukkan terkait dengan kelas keberhasilan orang-orang yang telah mendapatkan kepopuleran dan kesuksesan secara pribadi dalam hidup mereka dan ingin berbagi mengungkapkan rahasia sukses mereka.

Terlepas dari acara bisnis, Radio Brava juga merupakan sumber hiburan dan informasi melalui talk show dan program hiburan.Berita terbaru juga selau disampaikan untuk mengupdate informasi setiap peristiwa yang terjadi di sekitar jakarta,dan peristiwa secara nasional juga dunia.Sehingga dapat melengkapi pengetahuan dan wawasan audiennya

Program terkenal dari siaran Brava Komunitas, Kapten, dan Good Day Jakarta.
Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dewasa ini, maka Radio Brava 103.8 fm dapat didengarkan dari belahan dunia manapun melalui radio online streaming menggunakan jaringan internet.Sehingga pendengarnya bukan hanya masyarakat Jakarta dan sekitarnya, tapi bisa didengarkan dari seluruh dunia melalui audio streaming

Now Playing Streaming Brava Radio 103.8 fm Jakarta
Loading the player...

Klik play untuk mendengarkan streaming Brava radio

Untuk memudahkan kunjungan anda ke blog ini di lain waktu silahkan dik bookmark halaman ini dengan cara klik (Ctrl + D) pada keyboard anda.
Radio live streaming ini bisa didengarkan langsung dari browser hp anda.
Website : bravaradio.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Brava Radio 103.8 fm Jakarta Online Streaming
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.