Friday 13 November 2015

Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang

Streaming Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang

Streaming Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang

Streaming 89.8 FM Radio Sindo Trijaya Semarang, adalah transformasi dari Trijaya FM Semarang dan kini menjadi bagian dari jaringan Sindo Trijaya FM dalam jaringan MNC Radio Networks yang ada di indonesia dan merupakan radio berita (News) dan informasi yang bersinergi dengan media lainnya milik MNC Group,antara lain :

Harian Sindo dan televisi serta sindonews.com
Dengan call Listener Profesional Sindo,radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang telah menjadi bagian dari jaringan "TRIJAYA NETWORK" adalah Radio Berita Pertama Dengan Jaringan Terluas yang bisa anda dengarkan melalui jaringan radio-radio lokal, channel 501 Indovision, dan juga via satelit selama 24 hours broadcast.

Bukan hanya musik dan lagu yang bersifat menghibur, juga berita-berita aktual dari daerah,berita regional dalam maupun luar negeri, anda bisa dengarkan melalui Radio Trijaya FM Semarang.
Gengan misi untuk Menjadi Radio Informasi terbaik yang memberikan kontribusi positif bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, untuk Indonesia lebih baik.

Program acara lokal dan regional Semarang : Sindo Ragam Berita, Sindo Hot Topik, Prime Topic, Sindo Pagi ,Sindo Bisnis, Sindo Siang, Sindo Prime, Sindo Malam, Sindo Sport, Reportase,Sindo Lalu lintas,Sindosiana, Change Mindset, IT's TIME, Sindo Akhir Pekan.
Program acara nasional : Sindo Dini Hari, The Power of Live, Start Your Day with VOA, Market Report: Analisa Pasar &amp Investasi, Bulettin Sindo Siang dan Sore), Sindo Round Up, Indonesia Bersaing, Talk To CEO, POLEMIK, 3 Berita.

Now Playing Sindo Trijaya fm Semarang

Loading the player...

Klik play untuk mendengarkan radio streaming

Sindo Trijaya Semarang
Alamat : Setiabudi Square Lt 1 No 14-15 Jl Setiabudi Raya Srondol Kulon Semarang Jateng 50265, Kota Semarang 50265
interaktif : 024-7465898 sms : 0818403898
Website : http://www.sindotrijaya-smg.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.