Saturday 12 December 2015

Radio Casava FM 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi

Radio Casava FM 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi khusus lagu dan gending Banyuwangi

Radio Casava FM 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi

Radio Casava FM yang mengudara pada frekuensi fm 107.7 MHz adalah stasiun radio fm yang berada di desa Sumbermulyo, kecamatan Pesanggrahan, Kabupaten Banyuwangi.Radio ini menjadi salah satu sumber hiburan dan informasi lokal dan regional Banyuwangi dan Jawa timur bagi masyarakat sekitarnya dengan menyampaikan berita secara luas dan cepat.

Selain itu melalui media elektronik ini juga memberikan hiburan yang bisa menyenangkan hati pendemgarnya.Dengan misi sebagai Media informasi serta aktualisasi masyarakat yang berperan dalam mempercepat perkembangan segala aspek kehidupan dalam cakupan edukasi,sosial,ekonomi dan seni budaya . Menjadi media yang dekat masyarakat untuk mendapatkan akses informasi lokal.
Meningkatkan Kualitas Sumberdaya masyarakat Sumbermulyo Pesanggaran Banyuwangi, serta Menyediakan beragam Informasi yang Aktual dan mendidik melalui program siaran yang mencakup edukasi,sosial ,budaya dan kesesenian.

Dengan mendengarkan Radio Casava FM 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi di blog RADIOMAYA ini,harapan saya sebagai admin blog ini semoga shobat bisa terhibur.Terutama buat shobat yang berasal dari daerah Banyuwangi dan saat ini sedang berada di tempat yang jauh dari kampung halaman,tentunya bisa sedikit terobati dengan program acara radio casava fm Pesanggrahan.

Streaming Radio Casava FM 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi

Klik play untuk mendengarkan audio streaming

Namun jika audio streaming tidak bisa kita dengarkan bisa jadi radio tersebut sudah offline atau bisa juga ada gangguan pada jaringan internet pada servernya.

Radio Casava FM 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi
Alamat : jln Raya pesanggaran No 14 Sumbermulyo Pesanggaran Banyuwangi
Telpon : 082335263028 ) Whatsaap line )
Website : http://newcasavafm.blogspot.co.id

Bagikan

Jangan lewatkan

Radio Casava FM 107.7 Pesanggrahan Banyuwangi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.