Friday 25 December 2015

Radio Kardopa 99.5 FM Medan

Kardopa 99.5 FM Medan adalah stasiun radio FM jaringan Kardopa Group

Streaming radio Kardopa 99.5 FM Medan Sumatera utara
Sumber gambar http://www.kardopafm.co.id

Radio Kardopa mengudara pada frekuensi fm 99.5 transmisi dengan motto atau slogan Berani tampil berbeda, dilengkapi untuk menangkap latar belakang yang berbeda-beda dan dari komunitas etnik,dengan kelompok umum fragmen audien.
Sehingga program siarannya merangkul semua lapisan masyarakat untuk semua golongan tanpa memandang status sosial (non segmen).

Selanjutnya, Radio FM Kadopa telah menunjukkan nya hiburan progresif untuk para penggemar,dengan memutarkan lagu lagu dangdut,disco dangdut,dangdut koplo,pop Indonesia dan yang pasti lagu-lagu favorit Batak serta lagu hits manca negara.
Dalam penyiaran progran selain menggunakan bahasa Indonesia tentunya menggunakan bahasa Batak yang sangat menghibur

Demikian juga Kadopa FM 99.5 adalah yang terbaik di peringkat pertama dari survey AC Nielsen Survey dari tahun 2012 sampai dalam waktu yang tidak terlalu lama yaitu tahun 2014.
Kardopa 99,5 diawasi oleh para ahli Manajemen dan didukung oleh sumber daya untuk siaran non-stop. Total Kapasitas transmisi oleh FM Kardopa Medan adalah 5.000 watt sehingga bisa mencapai kapasitas yang maksimal.

Kardopa Radio 99.5 adalah penerima hibah dari Gubernur Sumatera Utara sebagai radio terbaik dalam penguatan wanita selama delapan berturut turut dari tahun 2005 sampai 2012.
Radio Kardopa 99.5 fm Medan juga dipilih untuk jumlah audien radio terbanyak selama tahun 2009, 2012.

Anda mendengarkan Radio Kardopa FM Medan
Loading the player...

silahkan klik play untuk mendengarkan streaming kardopa


Selain bisa didengarkan melalui perangkat komputer dan laptop, anda juga bisa mendengarkan langsung dari broser android.
Kardopa 99.5 FM Medan :
Website : Kardopa 99.5 FM Medan

Bagikan

Jangan lewatkan

Radio Kardopa 99.5 FM Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.