Monday 7 December 2015

Radio Online Pemuda FM

Streaming Radio Online Pemuda FM Komunitas anak muda

Streaming Radio Online Pemuda FM

Berawal dari sebuah pertimbangan bahwa anak-anak muda berusia 15 sampai 30 tahun yang aktif berkegiatan di luar rumah, memiliki komunitas, dinamis, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap isu dan tren terbaru.
Maka beberapa pemuda diantaranya,Shudai Ajlani, Anugrah Rizky Fauzi, Muhammad Rizal Fadilla, Sadam Anwar dan Noval Triswanto berinisiatif membuat sebuah komunitas yang bisa mewadahi keinginan anak muda Indonesia.

Ide dan gagasan mereka diaplikasikan dalam bentuk radio online, yang mulai disiarkan pada tanggal 27 Oktober 2012,dan diberi nama Radio Pemuda FM yang merupakan online radio yang berbasis live streaming.
Melalui media radio online ini diharapkan, dapat menjadi media informasi dan pembelajaran untuk masyarakat Indonesia khususnya anak muda agar dapat lebih mengenal Indonesia. Dengan tujuan utama menyampaikan informasi kepada target sasaran. Radionya Anak Muda adalah bentuk kampanye secara luas,dengan tagline "Untuk Indonesia Karena Indonesia".

Adapun materi yang disampaikan sangat berimbang dengan pendengar yaitu kalangan anak muda. Materi yang akan disampaikan oleh para penyiar radio Pemuda FM pada umumnya membahas hal apapun yang mengenai Bangsa Indonesia dan secara khusus mengenalkan kembali apa yang mungkin dilupakan kepada bangsanya sendiri saat ini. Bahasa yang disampaikan akan dikemas dengan lebih mengikuti perkembangan anak muda Indonesia di era sekarang.

Dengan target pendengar radio Pemuda FM adalah anak muda, remaja ataupun dewasa, baik wanita ataupun pria berumur 15 s/d 30 tahun.
Radio ini bisa diakses dengan berbagai perangkat keras berbasis Windows, Windows Phone, iOS, Mac OS, Android, dan juga BlackBarry. Sehingga sangat memudahkan akses bagi pendengarnya.

Now Playing Radio Online Pemuda FM Bandung
Loading the player...

Klik play untuk mendengarkan radio streaming
Untuk memudahkan kunjungan anda ke blog ini di lain waktu silahkan dik bookmark halaman ini dengan cara klik (Ctrl + D) pada keyboard anda.
Radio live streaming ini bisa didengarkan langsung dari browser hp anda.

Website : http://pemudafm.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Radio Online Pemuda FM
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.