Wednesday 29 June 2016

Radio Mitra 97 FM Kota Batu Malang

Streaming Radio Mitra 97 FM Kota Batu Malang

Streaming Radio Mitra 97 FM Kota Batu Malang

Radio Mitra 97 FM Kota Batu adalah radio keluarga yang berkomitmen untuk menyajikan informasi, memberikan motivasi dan menjadi salah satu sumber inspirasi bagi masyarakat Kota Batu, Kota Malang, Kab. Malang (Malang Raya) dan sekitarnya, serta masyarakat Jawa timur yang masih terjangkau dalam coverade area pemancar radio mitra fm kota Batu.

Radio ini disiarkan langsung dari studio yang berada di Jalan Wukir no.4 Temas Kota Batu Malang, Jawa timur, Indonesia, Radio Mitra mengudara di frekuensi FM 97.0 MHz,selain bisa didengarkan secara konvensional yang dipancarkan melalui gelombang udara dengan perangkat pemancar radio, juga dapat diakses melalui radio online atau live streaming yang ditransmisikan melalui jaringan internet di www.mitrafm.com.

Sebagai media publik siaran swasta daerah Malang Raya, radio Mitra 97 FM Kota Batu memulai aktivitas siaran dari jam 03.00 WIB pagi hari hingga offline jam 20.00 WIB malam.Sebenarnya waktu siaran pada jam tersebut tentunya berbeda dari jam siaran radio-radio lain pada umumnya.Karena On Air lebih awal, maka waktu Off Air juga lebih cepat.

Deskripsi Profil Radio Mitra 97 FM Kota Batu :
Perusahaan:   PT.Radio Mitra Suara Batu
Station ID:Mitra 97 FM
Positioning:Radio Keluarga
Audience Call:Keluarga Mitra
Format Siaran:News,interaktif dan Musik
Format Musik:Pop Indonesia,Pop Manca dan Pop Religi
Tagline:Inspirasi Keluarga Anda
Frekuensi:FM 97.0 MHz
Visi:Menjadi radio terbaik berpengaruh dan dibanggakan di antara radio-radio di kota Batu dan Malang Raya
Misi:Menyajikan informasi,memberi motivasi dan menjadi sumber inspirasi bagipendengar dalam meningkatkan kuwalitas hidup
Website:www.mitrafm.com

Mendengarkan Radio Mitra 97 FM Kota Batu Malang

Loading the player...


Klik play untuk mendengarkan radio streaming Mitra 97 FM,jika tidak ada suaranya berarti sudah Off Air atau mungkin ada gangguan,silahkan pilih radio streaming lainnya

Jika belum ada perubahan jadwal jam siaran,Radio Mitra 97 FM Kota Batu mulai On Air pada jam 03.00 WIB pagi hari dan Off Air jam 20.00 WIB.

Bagikan

Jangan lewatkan

Radio Mitra 97 FM Kota Batu Malang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.