Saturday 6 August 2016

Authenticity, Festival Keberagaman Musik Indonesia

Indonesia Radio Streaming, Banyaknya musisi bersama berbagai talenta dari lintas genre & lintas umur bakal tampil dalam gelaran bertopik "Authenticity" di jumlahnya kota di Indonesia. Pas namanya, keberagaman jadi tema sentraldalam pergelaran ini. Bermacam Macam sebab seluruhnya musik berkwalitas ada di sini.

Musik yg beraneka dgn warna originalitas mempunyai keunikan sendiri & jadi identitas. Para musisi dapat menonjolkan passion bermusik yg autentik, jujur, kreatif, akurat, & berkelas. Mereka yg tampil salah satunya Glenn Fredly, Maliq dan D’Essentials, Sore, Teza Sumendra, Dipha Barus, DJ Zabylla, DJ Odotto, & Osvaldo Nugroho. Nama-nama itu jadi simbol dari aktivitas kemampuan warna musik yg unik, orisinal, & autentik.

Authenticity, Festival Keberagaman Musik Indonesia


Tur Authenticity 2016 ini digelar di Bandung (6 Agustus 2016) di Trans Hotel Grand Ballroom. Kota berikutnya merupakan di Palembang (13 Agustus 2016), Makkasar (20 Agustus 2016), & Lampung (17 September 2016). Kolaborasi dari Icon & Cityparty Production dapat mengemas program ini bersama apik.

Sigit Yudhanto, perwakilan dari Icon mengemukakan, "Musik bersama aroma orisinalitas yg kuat juga warna & sound yg autentik jadi basic pemikiran kami buat menciptakan gelaran konser di sekian banyak kota Indonesia ini. Nama-nama yg kami memilih jadi satu buah jaminan yg kuat bakal musik Indonesia yg bermutu, jujur & unik."

"Authenticity sesuatu yg jujur & akurat jadi sesuatu yg asli dari hati. Event Authencity ini jadi ekplorasi potensi musikalitas & kapabilitas menghibur dari para talent bersama kemasan yg dinamis & otentik," tutur Fajar Triadi dari Cityparty Production.

Glenn Fredly amat suka mampu hadir di Authenticity kali ini. "Musik keren Indonesia mesti mendapat ruangan terhormat & ideal. Aku saksikan Authenticity yg terjadi di sekian banyak kota di Indonesia ini dapat jadi menginspirasi utk mereka yg hadir & merasakan vibe musik dari kami,"" kata Glen.

Faktor senada dikatakan Angga Puradiredja, vokalis dari Maliq dan D’Essentials teramat antusias utk terlibat dalam pagelaran Authenticity ini, "Bagi kami di Maliq dan D’Essentials, Authenticity ini bukan cuma satu buah konser musik, tapi serta suatu movement. Pergerakan dapat musik Indonesia yg kami hadirkan dari atas panggung ke penonton. Mereka bakal meraih energi & passion yg kami hadirkan melalui lagu yg kami tunjukkan."

Bagikan

Jangan lewatkan

Authenticity, Festival Keberagaman Musik Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.